Minggu, 23 Februari 2014

Samsung Galaxy S4 Ini Terbakar Ketika Ditinggal Charging

s4-terbakar
Smartphone Samsung Galaxy S4 terbakar I emirates247.com

Sebelumnya telah dilaporkan Samsung Smartphone Galaxy S3 meledak dan melukai paha korban seorang wanita muda yang magang di sebuah perusahaan di Swiss.

Berita kali muncul dari Uni Emirat Arab, seorang pengguna Galaxy S4 terkejut melihat smartphonenya yang baru dibelinya pada 29 Mei lalu itu meledak saat ia melakukan pengisian daya baterainya dan ditinggal selama semalam.

Tampaknya Smartphone Galaxy S4 ini mengalami overheating saat pengisian ulang daya baterai, Sarah Shurrab, yang tinggal di Abu Dhabi adalah salah satu pengguna Smartphone Samsung Galaxy S4 yang mengalami kejadian overheating, ketika melakukan pengisian daya baterainya dan ditinggal selama semalam. Untungnya pemilik telepon tidak terluka.

"Saya tidak bisa menjelaskan kepada Anda rasa frustrasi, kekecewaan, dan ketakutan saya ketika menemukan Samsung Galaxy S4 saya terbakar ketika terkoneksi dengan charger. Itu baru diisi dayanya selama sekitar 3 jam," kata Sarah Shurrab, pemiliki Galaxy S4 naas tersebut.

"Saya berterimakasih pada Tuhan karena terbangun di tengah malam untuk menghampiri anak saya, dan dapat mengantisipasi kebakaran sebelum bisa menyebabkan kerusakan di rumah dan (membahayakan) keluarga saya," tulis Sarah dalam isi emailnya pada Emirates247.com.

Samsung telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan sedang menyelidiki insiden itu dan setuju untuk mengganti dengan sebuah smartphone baru.  Dan sebagai kompensasi bagi pemilik malang gadget tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar