Kamis, 09 Januari 2014

Harga Epson T20E Baru dan Kekurangannya serta kelebihannya

Harga terbaru Epson Stylus T20E dan kekurangannya serta kelebihannya. Printer Epson T20E merupakan salah satu yang dapat dikatakan menggantikan seri Stylus C90 yang cukup laku di pasaran Indonesia. Keduanya memang agak mirip fisiknya, dengan warna hitam matte yang elegan.
Gambar Epson T20E Baru
Dari percobaan yang dilakukan oleh tim dari InfoKomputer bahwa kelebihan dari Epson T20E adalah hasil cetaknya memang terlihat bagus untuk jenis dokumen sampai grafis serta teksturnya terkesan tajam. Kualitas pada tintanya tahan air serta harganya tergolong murah dan Epson T20E ini tergolong printer ringan. Printer ini juga termasuk sangat hemat listrik hanya 11watt.

Untuk kelebihan lain dari Epson T20E menurut yang saya temukan adalah printer ini sangat cocok sekali untuk usaha warnet. Untuk lebih detilnya coba simak halaman berikut Epson T20e printer yg bagus untuk usaha warnet

Dan untuk kekurangan Epson T20E adalah dibagian kecepatannya yang tergolong sangat lambat untuk mencetak. Untuk 1 halaman saja (baik dokumen maupun grafis) membutuhkan waktu nyaris 2 menit. Mencetak foto ukuran A4 glossy dengan setting Best Photo juga terhitung agak lamban (14 menit 8 detik). Untuk kekurangan yang lainnya adalah Epson T20E ini tidak ditemukannya PictBridge dan sangat minim tombol, hanya memiliki 2 tombol. Untuk tombol pertama berupa tombol power, dan yang kedua adalah tombol pengganti cartridge yang sekaligus sebagai indikasi peringatan tinta.

Untuk kisaran harga pasaran Epson T20E baru adalah Rp.500.000 sampai Rp.600.000. tergantung daerah masing-masing ya :) Semoga Bermanfaat untuk teman-teman semua!

Baca postingan yang terkait lainnya:
Kelemahan printer Epson L200
Memperbaiki printer Epson C90
Harga Epson TX121 terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar