Senin, 02 Desember 2013

Cara Meningkatkan Kunjungan di Blog


Cara Meningkatkan Kunjungan di Blog - Inilah Postingan yang kali ini admin buat,Tujuan nya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk lebih meningkatkan visitor(pengunjung) di blog kita.
Admin sangat menyadari bahwa angka kunjungan ke blog admin ini masih sangat minim, malah minim sekali heheee.....http://www.addemoticons.com/emoticon/small/AddEmoticons05917.gif
yang sering menjadi pertanyaan oleh admin adalah, kenapa angka kunjungan ke blog ini masih segini-gini ajah alias ga da perubahan? Ini jawaban admin dalam hati :
Sebenarnya apa sih motivasi kita membuat blog?
Apakah untuk berbagi dengan orang lain? atau.......
Apakah blog hanya untuk membuat kita terkenal?

Nah kalo kita memiliki pemikiran pada pertanyaan yang terakhir wah kaya nya mending berhenti nge blog ajah deh....soalnya sob seharusnya tujuan ngeblog itu adalah bagaimana kita dapat berbagi pengalaman dengan orang lain yang sedang membutuhkannya.
Seharusnya blog kita harus dapat menjadi sumber dan menjadi rujukan atau tujuan dari para pencari informasi di internet.

Dengan demikian yakin deh blog sobat akan banjir kunjungan.....http://www.addemoticons.com/emoticon/small/AddEmoticons0594.gif

Nah Cara Meningkatkan Kunjungan di Blog lainnya yang banyak di pakai para blogger senior adalah dengan cara :
1. Blog Walking dan meninggalkan komentar

2. Rajin Update Postingan

3. Buat Postingan Ga usah terlalu panjang (ntar kaya kereta api....hehhee)

4. Buat Postingan yang dapat membantu banyak orang

5. Buat Postingan nge LINK dengan sosial media seperti Facebook, Twitter (baca juga : Cara membuat Update Twitter dari Blog.

6. Tambahkan Postingan sobat ke mesin pencari(search Engine) gratis.

Sekali lagi yang perlu sobat ingat untuk meningkatkan Kunjungan di blog adalah tujuan dari sobat membuat blog seharusnya sobat membuat blog untuk membantu banyak orang, bukan hanya bertujuan untuk membuat diri kita terkenal semata !.

Trims sobat sudah mau membaca postingan admin tentang Cara Meningkatkan Kunjungan di Blog ini, mohon maaf bila ada yang salah dari cara penulisan admin.
Postingan di atas cuma dari pemikiran admin ajah loh.....hehehe.....
menurut pemikiran sobat sendiri bagaimana?....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar